Tato Baru Jose Mourinho

thumbnail
karyo-prediksi.blogspot.com, Washington - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak mau kalah dengan para pemainnya. Sebagai wujud kecintaannya terhadap keluarga, The Special One membuat tato baru di tangannya. Ujarnya


Tato Baru Jose Mourinho
Meski sudah berusia 50 tahun, Mou tetap berjiwa muda. Sebagaimana dilansir The Sun, The Special One membuat tato di tangan kanannya. Tato tersebut bertuliskan nama istri dan kedua anaknya.

Mou menghabiskan waktu sejam untuk membuat tato tersebut. Dia membuat tato itu di sebuah studio di dekat Stadion Stamford Bridge.

Dengan bangga, mantan pelatih Inter Milan itu memamerkan tato barunya kepada para juru warta saat memimpin latihan pramusim Chelsea di Catholic University di Washington DC.

Mou harus merogoh kocek sebesar 80 poundsterling (1,2 juta Rupiah) untuk tato barunya itu. Selain nama istrinya, Matilda Faria, tato di tangan kanan Mou itu bertuliskan nama kedua anaknya, yakni Matilde (Tita) yang lahir pada 1996 dan Son Jose Mario jr (Zuca) yang lahir pada 2000.

Saat melakoni tur pramusim di Indonesia dan membawa Chelsea menang 8-1 melawan Indonesia All-Stars, tubuh Mourinho bersih dari tato.
Title:
Posted by:
Published :
thumbnail Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

Posting Komentar